Skutik Terbaik Yamaha Tahun 2018 Ini, Sekarang Lebih Ganteng. Pelek Warna Kekinian

https://www.instagram.com/yamahaindonesia

Rilispagi.com - Dikutip dari tmcblog.com, Yamaha akhirnya secara resmi merilis edisi terbaru dari Yamaha Lexi. Skutik yang merupakan  bagian dari keluarga Maxi Yamaha ini, di Tahun 2018 yang lalu berhasil menyabet gelar sebagai “Bike Of The Year”.

www.tmcblog.com
Untuk melanjutkan kesuksesan dan mempertahankan brand tersebut. Tak salah kiranya, Yamaha merilis Yamaha Lexi “Maxi Signature”. Bertempat di PRJ, pada 29 Juni 2019 kemarin, secara resmi update terbaru Lexi ini diperkenalkan ke publik.

www.tmcblog.com
Lexi “Maxi Signature” ini, tampil dengan warna Matte Black yang elegan. Pelek sekarang sudah dicat warna gold (emas). Bagian cover speedometer, dan jahitan pada joknya juga dilaburkan warna emas. Tak lupa disematkan logo “Maxi Signature”, pada bagian depan motor.

www.tmcblog.com
Dua tipe Lexi yang dilabur “Maxi Signature” ini, adalah tipe Lexi 125 S dan Lexi S ABS. Harga yang dibanderol untuk Lexi S ABS Maxi Signature ini ada pada angka Rp. 26.500.000. Sedangkan untuk Lexi S Maxi Signature dijual OTR Jakarta sebesar Rp.23.745.000.

Referensi :
https://tmcblog.com/2019/06/29/yimm-rilis-new-yamaha-lexi-maxi-signature-2019/

Komentar